Rabu, 21 Mei 2014

Tips mengiris bawang merah dengan benar,

 Ladies, mengiris serta memotong bawang merah kerapkali bikin mata kita pedih. Mengakibatkan, kita jadi menangis deh. Disangka orang lain kita tengah memasak dengan sedih, walau sebenarnya bawang merah yang buat pedih.

Sesungguhnya ada lho langkah mengiris bawang yg tidak pedih di mata. Cobalah deh sebagian panduan gampang ini.

Dinginkan Bawang Merah

Dengan mendinginkan bawang merah dalam freezer seputar 10-15 menit, bawang merah tidak bakal bikin mata pedih lagi waktu diiris. Lantaran enzim dari bawang sudah dilepaskan oleh hawa.

Mengiris Dekat Kipas Angin

Mengiris atau memotong bawang di area yang udaranya bergerak, seperti dibawah atau di dekat kipas angin, dapat bikin gas yang dihasilkan oleh bawang menjauh dari mata Anda.

Mengiris di Bawah Air

Irislah bawang dibawah air atau pada air yang mengalir. Langkah tersebut dapat melarutkan zat yang bikin mata Anda menangis. Pakai pisau yang tajam serta sering-sering bersihkan pisau dengan air hingga senyawa yang pedih di mata itu menyusut.

Menyalakan Lilin

Anda dapat menyalakan lilin serta mengiris bawang di dekatnya, atau mengiris di dekat kompor panas. Panas api dapat menghindari belerang dari mata Anda. Namun hati-hati serta terus jaga jarak ya.

Tersebut sebagian panduan gampang yang dapat Anda pakai waktu mau mengiris bawang merah tetapi tak menangis. Selamat coba, Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar